PES Chelito V4 2018 Mod Gojek Liga 1 Indonesia New Texture+Save Data Full Transfer

Download PES Chelito V4 2018  ISO PPSSPP for Android – Halo gan! Apa kabar? Masih lancar puasanya? Sudah mulai merasakan gejala kelaparan dan kehausan di siang hari? Mulai tergoda untuk menghabiskan hari dengan tidur di Kasur?

Ini pasti karena agan belum punya ide brilian untuk menghabiskan waktu, menunggu buka puasa. Nah, daripada terus-terusan memelihara kebiasaan yang serba bingung, lapar, dan haus ini, mending agan simak artikel ini deh!

Di sini, saya akan berbagi informasi menarik yang bisa agan gunakan di waktu luang, sembari menunggu waktu berbuka puasa hehe. Nggak bikin dosa, malah bikin nagih!

Judulnya adalah Share Textures plus Sd Full Transfer PES Chelito V04 plus Modifikasi dari Gojek Liga 1 2018. Modifikasi ini dikerjakan oleh Sam Anwar Jr di bulan Mei ini. Sudah tidak sabar apa isinya? Here, we are!

Disimak baik-baik ya fitur terbarunya yang makin keren ini:

What’s new?

  1. The newest HD Background
  2. The newest HD face
  3. Most recent transferred player from 2018 Gojek Leaugue
  4. Check the latest 3D choreo here
  5. The newest umpire kits
  6. New icon menu
  7. The latest Sb
  8. There’re new add groups, called PERSIS Solo and PSS Sleman
  9. Update version for grass and stadium
  10. Add new stadium include Jakabaring Stadium (Palembang), GBK Stadium (Jakarta), Jalak Harupat Stadium (Bandung), Kanjuruhan Stadium (Malang), etc.
  11. You can check it yourself for other update this mod version.

Lihat, ada banyak perubahan kan di versi modifikasi kali ini. Makanya rugi banget kalau kamu sampai ketinggalan dan melewatkan untuk tidak mendownloadnya.

Sudah siap download? Langsung cek ling di bawah ini ya gan!

Tentu saja tulisan ini bisa  dikemas dengan baik, lengkap bersama tambahan fitur terbaru berkat partisipasi banyak pihak. Jadi saya sampaikan terimakasih pada Mauri, Deva Dermawan, Ade Adriyan, Ahmad Notra, Robeth Muhammad, dan partisipan lain yang belum bisa saya sebutkan semua karena ada banyak daftarnya hehe.

Terimakasih banyak! Juga untuk kamu yang telah membaca dan mendownload game dari halaman ini, saya ucapkan terimakasih. Selamat mencoba!

PES Chelito V4 2018 Mod Gojek Liga 1 Indonesia New Texture+Save Data Full Transfer | admin | 4.5